BLANTERWISDOM101

Siap Menjelajah Raja Ampat, Indonesia?

Sabtu, 11 Mei 2019
Foto: https://www.wanderlustchloe.com

Panduan perjalanan ini akan membantu membuat perjalanan Anda bebas stres!

Raja Ampat, Indonesia adalah rumah bagi beberapa pulau terindah di planet ini. Ada snorkeling dan menyelam yang spektakuler, dan beberapa orang yang paling ramah yang pernah Anda temui. Bukankah sudah waktunya Anda menjelajahi sudut rahasia surga ini?
Pulau Raja Ampat - gugusan pulau kecil yang sangat indah Pulau Ampat - gugusan pulau kecil yang sangat indah.

Raja Ampat tidak seperti tempat lain di planet ini. Yah, toh saya belum pernah ke sana. Itu mentah, kasar, dan hal terdekat ke surga yang saya temukan. Di atas tanah, burung-burung eksotis saling memanggil satu sama lain, kupu-kupu raksasa berwarna-warni berkeliaran, dan kepiting menari di sepanjang pasir. Di bawah permukaan laut, singa yang agung berkeliaran di perairan melewati ikan tropis, buntal ungu, kura-kura, lumba-lumba, dan hiu.

foto: https://www.wanderlustchloe.com
Perairan Indonesia ini adalah yang paling beragam di dunia, dan jika Anda melongok sebentar, Anda akan kagum dengan apa yang Anda temukan.

Bersama dengan pemandangan yang menakjubkan, snorkeling yang luar biasa, menyelam, dan sinar matahari yang tak ada habisnya, ada hati dan jiwa di wilayah Indonesia ini. Orang orang. Orang-orang dengan senyum di wajah mereka. Orang-orang yang tidak diragukan lagi telah melalui beberapa kesulitan serius mengingat situasi politik yang rumit di Papua Barat.

Tetapi mereka terbuka, ramah, dan membuat pengalaman kami istimewa.Anak-anak di Desa Arborek, Raja Ampat Anak-anak di Desa Arborek, Raja Ampat. Jadi lupakan Bali dan Kepulauan Gili, mari kita bertualang ke surga rahasia Indonesia ... Raja Ampat.

Dimanakah Raja Ampat?
Raja Ampat adalah negara kepulauan yang terdiri lebih dari 1.500 pulau kecil yang terletak di lepas pantai Papua Barat, timur laut Jawa dan Bali. Klik di sekitar peta Raja Ampat ini untuk mendapatkan informasi Anda!

Bagaimana Cara Anda Mendapatkan Ke Raja Ampat?
Perjalanan ini tidak sederhana, jadi Anda harus bekerja untuk petualangan surga Anda!
Dari Jakarta, terbang ke Sorong (4 jam 5 menit). Beberapa penerbangan akan melalui Makassar.
Dari Sorong, naik taksi ke pelabuhan (15 menit). Setelah di pelabuhan naiklah feri Bahari Express ke Waisai, yang terletak di pulau Waigeo. Feri ekspres membutuhkan waktu 2 jam. Dari sana Anda harus mengatur perahu taksi dengan akomodasi Raja Ampat Anda. Sebagian besar homestay dan hotel akan mengatur transfer Anda.
Feri Bahari Express dari Sorong ke Waisai Feri Bahari Express dari Sorong ke Waisai

Yang Dapat Dilakukan Di Raja Ampat
Menyelam dan Snorkelling Di Raja Ampat
Menyelam dan snorkeling di Raja Ampat dikatakan sebagai yang terbaik di dunia dengan lebih dari 1.400 spesies ikan menikmati terumbu karang.
Share This :
Invonesiaku

Berkelana. Menulis. Nonton Film India.

0 Comments